Cara Menghilangkan Garis di Bawah Mata

35
Cara Menghilangkan Garis di Bawah Mata
Cara Menghilangkan Garis di Bawah Mata

Cara Menghilangkan Garis di Bawah Mata – Semakin bertambahnya usia akan membuat kulit mengalami kerutan di sana sini. Namun selain usia, tentu saja ada faktor lain yang membuat kulit tampak kerutan dan kusam, misalnya saja mengalami stres, pola hidup yang tidak sehat, atau yang lainnya. Kulit yang sangat terlihat mengalami kerutan biasanya di wajah, khususnya garis di bawah mata. Untuk menjaga penampilan, tak jarang orang berbondong-bondong pergi ke salon untuk melakukan perawatan menghilangkan garis di bawah mata.

Daripada harus repot pergi ke salon dan mengeluarkan banyak biaya untuk perawatannya, lebih baik melakukan cara menghilangkan garis di bawah mata menggunakan bahan yang alami yang bisa langsung dicoba sekarang juga. Menggunakan bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping apapun untuk kesehatan tubuh kamu dan tentu saja tidak akan menghabiskan banyak biaya.

Berikut cara menghilangkan garis di bawah mata:

  1. Es batu

Cara menghilangkan garis di bawah mata yang pertama adalah menggunakan es batu. Cara menghilangkan garis di bawah mata sangat mudah, cukup gosokkan es batu pada garis di bawah mata secara rutin selama 5 menit. Lakukan dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimalaa.

  1. Madu

Cara menghilangkan garis di bawah mata yang selanjutnya adalah menggunakan madu. Siapkan madu murni dan oleskan madu pada garis di bawah mata dan diamkan selama 30 menit lalu bilas sampai bersih.

  1. Tomat dan madu

Kandungan vitamin C pada tomat dan berbagai nutrisi penting yang terdapat pada madu akan menjadi kombinasi yang sangat ciamik untuk menghilangkan garis di bawah mata. Selain itu, kandungan anti oksidan yang ada pada tomat akan menghilangkan efek radikal bebas. Cara menggunakan tomat dan madu untuk menghilangkan garis di bawah mata sangatlah mudah. Siapkan tomat yang sudah dicuci bersih dan iris menjadi dua bagian. Setelah itu, lumuri bagian dalam irisan tomat dengan madu murni yang sudah disiapkan. Jika sudah, oleskan pada garis di bawah mata yang sebelumnya sudah kamu bersihkan, diamkan beberapa menit dan bilas.

  1. Susu bubuk dan madu

Cara menghilangkan garis di bawah mata yang selanjutnya menggunakan campuran susu bubuk dan madu. Cara penggunaanya sangat mudah, campurkan 4 sendok makan susu bubuk, 2 sendok makan madu, serta air hangat 2 sendok makan dan aduk semua bahan sampai tercampur rata. Oleskan campuran tersebut secara merata pada garis di bawah mata yang sebelumnya sudah dibersihkan dan diamkan selama 10 menit.

  1. Alpukat

Kandungan nutrisi yang ada pada alpukat sangat bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerutan dan segala tanda penuaan dini. Kandungan nutrisi yang ada pada alpukat diantaranya, karotenoid anti oksidan, vitamin E, dan juga vitamin C. Vitamin E berguna untuk mencegah penuaan dini yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Untuk vitamin C sendiri, berfungsi untuk membuat elastin dan kolagen yang terdapat pada kulit tetap kenyal. Cara menghilangkan garis di bawah mata menggunakan alpukat sangat mudah, cukup haluskan buah alpukat lalu oleskan pada garis di bawah mata. Diamkan selama 20 sampai 30 menit lalu basuh sampai bersih

Itulah beberapa cara menghilangkan garis di bawah mata yang bisa kamu coba kapan saja. Kamu bisa mendapatkan hasil terbaik jika kamu juga melakukan pola hidup yang sehat. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here